Handphone

Monday, March 7, 2016

mobil tercepat di dunia tahun 2016 lengkap dengan spesifikasi dan harga terbaru

Mobil Tercepat di Dunia merupakan sesuatu yang sangat menakjubkan dalam dunia otomotif. Mungkin sobat otomotif sudah banyak sekali yang mengenal atau tidak asing lagi dengan mobil mobil tercepat di dunia seperti Bugatti yang mempunyai top speed yang bikin kita geleng geleng kepala. Tentunya masih banyak lagi jenis jenis mobil tercepat yang sudah ada di dunia, mungkin hanya orang orang yang memilki dolar yang banyak untuk bisa memilki mobil cepet di dunia sob. Dan itu juga harus berpikir 2 kali, karena tidak semua orang berduit bisa memilki mobl tersebut karena hanya tesedia beberap unit dan prosesnya juga susah.


1. Hennessey Venom GT

Hennessey Venom GT


Untuk deretan mobil tercepat di dunia yang pertama yaitu Hennessey Venom GT, mobil yang berasal dari america ioni memang telah memecahkan rekor mobit tercepat sebelumnya yaitu Bugatti Veyron Super Sport. Mobil tercepat di dunia ini memang memilki mesin 7.01(427ci) LSX Twin Turbocharged V8-1,244 hp(horsepower) dengan mode tranmisi Ricardo 6-Speed Manual. Memilki mesin tertsebut membuat mobil Hennessey Venom GT mampu mencapai top speed sebesar 270.49 MPH(435.3KM/JAM) dengan akselerasi sebesar 62 MPH(100 KM/Jam) dalam waktu 2,4 Detik.

2. Bugatti Veyron Super Sport

Bugatti Veyron Super Sport


Mungkin sobat otomotif sudah banyak yang tahu tentang kehebatan dari Bugatti Vyeron Super Sport, mobil ini merupakan salah satu mobil tercepat di dunia setelah Hennessey Venom GT. Mobil yang sangat terkenal ini memang memilki harga miyaran rupiah, dengan memilki harga yang mencapai milyaran rupiah ini. Bugatti Vyeron Super sport memilki performa mesin juga sangat cepat sekali. Pada mobil ini menggunakan mesin dengan tipe  8.0 L W16, 64 VALVE, DOHC, quad-turbocharger and intercooled, direct full injection dengan kapasitas 798 cc. Mesin ini mampu mencapai top speednya sebesar 253 MPH.

3. SSC Ultimate Aero

SSC Ultimate Aero


SSC Ultimate Aero merupakan salah satu mobil tercepat yangdi buat oleh america di TriCities, Wasingthon. Mobil yang memilki msin yang berkapasitas 6,345 L dengan mesin V-8 twin turbo berkekuatan 1,183 hp. Mobil ini mampu menghasilkan tenaga sampai 1.007 kW(1.369PS) dengan kecepatan maxsimal 412 KM/Jam. Mobil yang berasal dari america ini memang telah di upgrade dengan tampilan interior dan eksterior yang lebih sporty dan mewah dari sebelumnya. SSC Ultimate Aero menduduki peringkat ke tiga pada kategori mobil tercepat di dunia setelah Bugatti Vyeron Super sport.

4. Koenigsegg CCR

Koenigsegg CCR


Mobil yang memilki desain yang sudah menggunakan teknologi yang sangat canggih serta fitur fitur yang sangat modern, membuat mobil ini di baderol dengan harga yang cukup mahal yang mencapai ratusan milyar. Pada mobil Koenigsegg CCR juga memiliki mesin dengan tipe 4.8 L, V8, DOHC, 4 Katup, dan twin supercharger. Dengan memilki mesin tersebut Koenigsegg CCR mampu menghasilkan tenaga 1,01 bhp dengan torsi yang di hasilkan 1,0180 Nm. Serta akselerasi Koenigsegg CCRnya 0-100 KM/Jam dalam waktu 2.9 detik, serta top speednya mencapai 410+ KM/Jam(254+ MPH).

5. McLaren F1

McLaren F1


Siapa Yang tak mengenal dengan mobil McLaren F1, mobil ini merupakan mobil legendaris yang sudah sangat terkenal sampai sekarang ini. McLaren F1 ini merupakan salah satu mobil tercepat di dunia setelah Koeingsegg CCR. Mobil yamg memilki mesin bertipe BMW S70/2 60 Degre V12, mampu mencapai kecepatan sebesar 386 KM/Jam atau 240 MPH dengan aklerasi 1-100 KM/Jam dalam aktu 3,2 detik saja. Dengan memili performa tersebut membuat mobil ini di banderol dengan harga yang cukup mahal loh sob. Desain yang sangat mewah serta teknologi yang di gunakan sangat cangih ini, membuat harganya menjadi mahal.



Terimakasih

No comments:

Post a Comment