Handphone

Wednesday, March 2, 2016

pulpen tercanggih dengan banyak fungsi 2016


Pulpen canggih atau Best CT spy Pen Camera merupakan kamera kecil berbentuk pulpen yang berfungsi untuk merekam video aksi Anda saat sedang berada di suatu tempat yang memungkin Anda untuk mengambil gambar atau merekam video secara diam-diam, seperti merekam hasil interview, acara bisnis, keperluan sekolah dan lain sebagainya. Anda tidak perlu lagi menggenggam ponsel ataupun camcorder. Anda hanya cukup memasangkan  Camera ini  yang dapat disimpan didalam kantong Anda maupun dipegang dengan tangan dan semuanya akan terekam dengan sempurna. Alat ini sangat berguna karena mempunyai jarak pandang yang luas ketika merekam video maupun mengambil gambar.



Pulpen Canggih



Mudah Digunakan
Pulpen canggih atau Best CT Spy Pen Camera sangat mudah untuk dioperasikan, sehingga Anda dapat dengan mudah menggunakannya  akan menemani Anda dalam kehidupan sehari-hari dengan begitu menyenangkan hanya dengan menekan tombol on/off lalu mengarahkan lensa kamera pada objek yang dituju

Pulpen Canggih


Resolusi 720X480
Anda tidak perlu takut dengan hasil yang didapatkan akan beresolusi rendah, karena pulpen canggih atau Best CT spy  Pen Camera mempunyai dengan resolusi 720 x 480 pixels @ 30fps atau lebih tinggi dibandingkan dengan VCD ataupun DVD. Alat tersebut pun dapat melakukan pengulangan tampilan video ketika telah melakukan perekaman.
Pulpen Canggih

Fitur Lainnya
Masih banyak fitur dari pulpen canggih atau Best CT Spy  Pen Camera, seperti adanya lampu LED indikator, terdapat tanggal dan waktu ketika melakukan pengambilan objek, dapat diisi ulang melalui baterai Lithium, hasil rekaman pun dapat Anda putar ulang kembali melalui PC dengan menggunakan Windows Media Player pada Windows ME/2000/XP/Vista/Mac OS/Linux, mendukung Micro SD/TF Card hingga 32GB dan masa rekaman sehingga 2 jam dan masa menunggu 10 jam dan  juga mendukung USB 2.0

Desain Elegan
Dengan ukuran sangat disuaikan dengan tangan Anda. Cocok digunakan untuk menemani hari – hari Anda. Dengan adanya kamera, tentu saja Anda semakin mudah dan praktis mengabadikan foto secara tersembunyi. Segera miliki pulpen kamera persembahan dari pulpen canggih atau Best CT ini untuk melengkapi koleksi pulpen Anda dan untuk menemani aktivitas Anda. Anda akan terlihat elegan saat menggunakan pulpen ini.

Spesifikasi Best CT Spy Pen Camera BPR6 - Hitam-Silver

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Best  CT Spy Pen Camera BPR6 - Hitam-Silver
  • 1 x Kabel Data dan Pengisian Daya
  • 1 x Manual Kegunaan
  • 1 x Kotak 
  • Tidak Termasuk Kartu Micro SD
Fitur Umum:
SKU BE590ELADI15ANID-191277
Tipe Baterai LiIon
Warna Hitam /Silver
Ukuran layar 3.0
Megapiksel 5.0
Model spy pen camera BPR6
Zoom Optik 6.0
Ukuran (L x W x H cm) 12x2x6
Garansi produk Tidak Ada Garansi
Berat (kg) 0.15
Kapasitas Penyimpanan 4

baca juga : motor canggih

No comments:

Post a Comment