Handphone

Monday, February 29, 2016

5 Aplikasi android terbaru maret 2016 Terupdate

Aplikasi android terbaru 2016, Playstore selalu menyediakan aplikasi terbaru setiap harinya.Hal ini menandakan bahwa kepopuleran Smartphone Android terus mendunia, dan mampu mengalahkan smartphone dengan basis sistem operasi yang lainnya. Dari ribuan aplikasi Android terbaru, tentu tak semuanya memiliki kualitas yang baik, karena kemampuan developer dalam membuat suatu aplikasi berbeda-beda, sehinga otomatis kualitasnya pun berbeda-beda.

Bisanya semakin unik sebuah aplikasi, maka otomatis akan memperlihatkan kualitas aplikasi tersebut. Jadi jangan heran apabila suatu aplikasi Android terbaru dengan fitur unik, akan lebih banyak yang mendownload dibandingkan aplikasi standard.

1. PhotoMath

photo math

 
Photomath merupakan salah satu aplikasi Android paling unik saat ini. Aplikasi yang dikembangkan oleh Microblink, memiliki kemampuan untuk memacahkan rumus matamatikan dasar seperti aritmatika, pecahan, angka desimal, persamaan linier, dan berapa fungsi logaritma. Cara kerja PhotoMath sangat unik, karena mampu menjawab suatu soal matamitka dengan cara memotret soal tersebut, dan secara otomatis langsung menampilkan jawabannya, dengan penjelasan sangat rinci.

2. BeautyPlus – Magical Camera

BeautyPlus


Deteknokers yang suka berfoto selfie, wajib menginstal aplikasi Android terbaru bernama “BeautyPlus – Magical Camera”. Aplikasi ini diklaim menjadi apliaski foto nomer satu di Jepang, Korea, Taiwan, Thailand, Malaysia, dengan jumlah pengguna lebih dari 30 Juta Orang. Kemampuan editing foto aplikasi ini, memang patut di acungi jempol karena mampu mempercantik sebuah foto secara otomatis, dengan fitur andalan seperti menghapus noda pada wajah, menghaluskan kulit, menghapus keriput, dan menghapus lingkaran hitam pada mata.

3. AppLock
AppLock

AppLock merupakan aplikasi Android terbaru yang memungkinkan deteknokers untuk mengunci sms, kontak, gmail, facebook, gallery, pengaturan, panggilan, dan aplikasi. Kemampuan aplikasi AppLock mampu melindungi privasi deteknokers, sehingga tak perlu khawatir apabila ada teman yang ingin meminjam smartphone.

4. WP8 Launcher

WP8 Launcher

Bagi deteknokers yang ingin merasakan sensasi smartphone Windows Phone 8 pada smartphone Android, bisa mencoba aplikasi buatan Mob apps Store bernama “WP8 Launcher”. Aplikasi Android terbaru ini, secara unik mampu merubah tampilan antar muka sama persis denga tampilan antar muka smartphone Windows Phone. Selain itu, kita juga diberi kebebasan untuk mengubah jumlah baris kontak sesuai aplikasi favorit, dan merubah tampilan menu dasar layaknya smartphone windows phone

5. Hijab Make Up Salon
Hijab Make Up Salon

Deteknokers yang sedang berlatih berhijab, wajib memiliki aplikasi Android terbaru bernama “Hijab Make Up Salon”. Aplikasi ini memungkinkan deteknokers untuk memberikan make up mulai dari eyeshadow, maskara, lipstik, yang dipadukan dengan 10 jenis jilbab yang masing-masingnya dapat dimodifikasi dengan pilihan warna. Selain itu, kita juga diberikan 6 pilihan alis, 3 gaya eyeshadow, dan 4 pilihan maskara, yang dapat digunakan untuk mempercantik karakter hijab yang sudah diberikan pada aplikasi ini.

Baca juga : Harga mobil terbang
                  Spesifikasi dan Harga iphone 5 2016

Terimakasih

No comments:

Post a Comment