Handphone

Monday, February 29, 2016

Aplika Terbaru Iphone maret 2016

Aplikasi terbaru iphone. Iphone memang termasuk sebagai salah satu penyedia aplikasi smartphone terbanyak. Apps Store milik Apple sebagai toko aplikasi terpopuler, menampung berbagai aplikasi iOS terbaik untuk perangkat besutan Apple Dari sekian banyak aplikasi iPhone, kali ini merangkum informasi tentang aplikasi terbaik dan populer untuk iPhone Anda, sehingga memudahkan Anda pengguna iPhone untuk mengetahui apa saja aplikasi terbaik tersebut.
Berikut ini kami hadirkan aplikasi iphone terbaru.

1. Vine

Vine



 Vine merupakan aplikasi iphone terbaru yang merupakan luncuran Twitter yang dapat difungsikan untuk memotong video berdurasi enam detik. Aplikasi ini cukup populer di kalangan pengguna smartphones terutama platform iPhones.


2. WhatsApp Messenger

WhatsApp Messenger

WhatsApp Messenger masih menjadi primadona bagi para pengguna iPhone pada pekan ini. Dalam beberapa minggu terakhir, aplikasi ini kerap nangkring di kasta teratas sebagai aplikasi iPhone terbaik versi iTunes untuk kategori berbayar. Aplikasi ini merupakan media chating dengan dilengkapi fitur-fitur yang sangat unik

3.The Masters Golf Tournament

The Masters Golf Tournament

The Masters Golf Tournament berhasil menyusup menjadi salah satu aplikasi iPhone terbaik pada minggu ini. Aplikasi ini merupakan game unik yang menghadirkan informasi seputar kejuaraan dan berita golf up to date dari berbagai belahan dunia. Game ini sangat cocok bagi anda yang menggemari olahraga Golf.

4. Temple Run: Oz

Temple Run: Oz

Game Temple Run: Oz turun satu peringkat setelah posisinya di geser Minecraft-Pocket Edition pada pekan ini. Aplikasi iphone ini merupakan game seru dan adiktif dengan menonjolkan visual grafis 3D. Visual grafis 3D yang nyaris sempurna pada game tersebut dapat digunakan dengan mengeluarkan dana sebesar USD 0,99 sekaligus akan mendapatkan 1.500 koin untuk memainkan game menarik ini.


5. 360 Panorama

360 Panorama360 Panorama






Aplikasi iphone ini memberdayakan kamera anda untuk mengambil tiga foto panorama dimensi dan gambar dalam hitungan detik. Selanjutnya, setelah anda mengambil gambar tersebut, anda juga dapat menshare gambar atau foto ini dengan beberapa klik. 360 Panorama telah dirancang untuk memberikan wajah baru untuk fotografi dan citra.


6. Angry Birds Star Wars

Angry Birds Star Wars

Angry Birds Star Wars hadir sebagai salah satu penghuni baru dalam daftar top five aplikasi iPhone terbaik versi iTunes minggu ini untuk kategori prabayar setelah menggeser posisi Mittens yang pekan lalu berada di posisi ini.


Terimakasih 

No comments:

Post a Comment